Selasa, 01 Mei 2012

Aplikasi untuk menghitung masa subur wanita

Assalamualaikum para pengunjung blogger murung raya sekalian, :)
Hari ini saya lagi pengen share sebuah aplikasi yang mungkin akan membantu sahabat blogger yang sudah berkeluarga, namun masih terus berjuang untuk mendapatkan momongan.
Termasuk diri saya pribadi yang memang sedang berjuang bersama istri tercinta untuk program mendapatkan momongan, sambil berseliweran untuk mencari informasi program mendapatkan momongan, nggak sengaja saya menemukan sebuah artikel mengenai perhitungan masa subur wanita, sebab salah satu faktor penentu untuk cepat hamil adalah dengan mengetahui siklus masa kesuburan untuk proses pembuahan.

Berawal dari artikel tersebut saya coba untuk menghitung masa subur istri, namun saya masih kurang mengerti mengenai siklus haid, Akhirnya terpikir oleh saya bagaimana jika perhitungan itu menggunakan sebuah program atau aplikasi. Coba-coba buka situs ini dan itu, eh ketemu juga link untuk aplikasi tersebut, walaupun saya juga g terlalu mengerti tapi jikalau ada sobat blogger yang wanita paham mengenai aplikasi ini maka tidak ada salahnya saya share link downloadnya.
Aplikasinya dapat di download di  http://www.4shared.com/file/252839293/b8d81e71/4Women_Only.html

0 komentar:

Posting Komentar