Jumat, 10 Agustus 2012

Cari uang tambahan di blogger murung raya

Sudah lama sekali rasanya tidak membuat tulisan dihalaman blog ini, kangen juga rasanya :),.kali ini saya akan menumpahkan ide yang ada dalam benak saya yang beberapa hari ini terus memenuhi pikiran melalui media blog ini.
Yup, seperti judul diatas, saya berkeinginan membantu rekan rekan yang ada di Murung Raya khususnya untuk membuat sebuah informasi mengenai keahlian yang rekan rekan miliki agar nantinya akan lebih terpublikasi. Dengan adanya informasi tersebut melalui blog ini sangat diharapkan pesan yang akan disampaikan dapat terealisasi dengan tepat, tidak lain dan tidak bukan adalah mempermudah rekan rekan mendapatkan job. Intinya hasil dari informasi ini sama seperti sebuah database para freelance yang siap untuk menjual keahliannya,.simpel bukan ?? namun rasanya masih
berat untuk dilaksanakan,.tapi tidak ada salahnya jika apa yang ada dipikiran ini segera dituangkan kedalam tulisan dan akan lebih baik lagi apabila langsung direalisasikan,.nah agar semua ini dapat berjalan mohon kepada rekan rekan pengunjung blog sahabat blogger murung raya untuk bisa berpartisipasi lebih aktif,. :)
salam hangat
admin

0 komentar:

Posting Komentar