Selasa, 22 November 2011

Sulitnya membangun komunitas IT dikab. Murung Raya

Puruk Cahu, 23 Nop 2011
Sesuai dengan judul yang saya posting diatas, rasanya memang sulit untuk membangun sebuah komunitas IT dikabupaten Murung Raya ini.  Anehnya lagi seolah-olah kita benar benar berada disebuah daerah yang terisolir, padahal jika kita lihat secara fisik sudah banyak masyarakat yang sadar betul betapa pentingnya teknologi dimasa sekarang ini. Berkali-kali saya sewaktu kuliah bahkan ketika sudah menjadi seorang pegawai setelah lulus kuliah berusaha menggalang minat untuk membuat sebuah komunitas baik melalui jejaring sosial maupun membuat blog dan forum, namun tetap dengan hasil yang kurang memuaskan.

Padahal tanpa disadari atau tidak dengan adanya sebuah komunitas IT di kabupaten Murung Raya paling tidak kita dapat saling berbagi pengetahuan dan pengalaman seputar dunia IT. Berbagai solusi seputar dunia IT juga pernah ditawarkan dalam komunitas yang ingin coba saya bangun namun tetap kurang diminati oleh masyarakat dunia maya yang ada di Murung Raya,.
Kali ini saya coba hadir lagi dengan blog yang bertujuan menggalang para blogger Murung Raya sehingga nantinya terjalin komunitas sesama blogger di kabupaten Murung Raya,.
mudah-mudahan perdjoangan kali ini berhasil,.amin

0 komentar:

Posting Komentar