Selasa, 22 November 2011

Mencoba terus berkreasi ditengah keterbatasan

Yup,.mungkin seperti itulah sebuah kalimat yang dapat terucapkan saat ini, mencoba terus berkreasi ditengah keterbatasan. keterbatasan dalam arti berada disebuah wilayah yg notabene masyarakatnya masih kurang meminati dunia IT.
Hal ini sangat jauh saya rasakan ketika saya masih duduk dibangku perkuliahan, berada dikota metropolitan kita akan dengan mudah memperoleh informasi mengenai dunia IT secara langsung, disebabkan informasi yang disebarkan dari mulut ke mulut oleh rekan rekan mahasiswa dulu akan lebih cepat diterima.
Berbeda halnya dengan sekarang ini, saya harus kembali ke tanah kelahiran guna mengabdi demi memajukan kota kelahiran tercinta ini,
kabupaten Murung Raya. sangat jarang sekali saya temui para remaja ataupun sekumpulan masyarakat yang tengah asik membicarakan seputar dunia IT, sehingga untuk mengetahui informasi mengenai perkembangan IT harus saya telusuri sendiri dengan berselancar didunia maya,.untuk itu lah saya berniat membangun sebuah komunitas yang menjadi wadah untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman bagi masyarakat Murung Raya, semangat untuk berinovasi dan berkreasi masih terus tersemat didiri saya seperti sewaktu duduk dibangku kuliah dulu. Semoga dengan keterbatasan akses informasi ini tidak mengurangi niat dan langkah kita untuk terus berkreasi di kabupaten tercinta ini.

0 komentar:

Posting Komentar